SELAMAT DATANG DI -- www.andykasipil.blogspot.com -- BERBAGI SEPUTAR ILMU TEKNIK SIPIL

Jumat, 30 Maret 2012

GROSIR PULSA TERMURAH

 SELAMAT DATANG DI SERVER PULSA TERMURAH "PULSA ETRONIK"


PULSA ETRONIK pusat penjualan grosir pulsa murah berpusat di Regional Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan). Server Pulsa Penyedia pulsa elektrik murah, host to host dari berbagai operator pulsa elektrik untuk wilayah nusantara sebagai distributor penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA termurah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms dan yahoo messenger. Kami menyediakan grosir pulsa murah stok sendiri pakai M-Kios, M-Tronik, SEV, Dompul, FKios, Axis, Esia, Fren, Hepi, Ceria, Starone, Three.

MENGAPA BISNIS PULSA SANGAT MENJANJIKAN ?

BISNIS PULSA BISNIS POTENSIAL
Sekarang ini hampir setiap orang memiliki handphone. Handphone sudah menjadi suatu kebutuhan setiap orang. Dari tahun ketahun, pengguna handphone selalu meningkat dan akan terus meningkat. Bisnis pulsa bisa memberikan penghasilan tambahan untuk dan akan bisa menjadi penghasilan utama melebihi uang gajian anda jika anda mempunyai tekad yang kuat menjalankan bisnis ini. Jika anda saat ini sedang menjalankan bisnis pulsa atau berencana memulainya, jangan takut dan ragu-ragu terjun dalam bisnis pulsa..!!!, sebab bisnis pulsa adalah bisnis real yang tidak akan pernah mati.  




APA MASALAH ANDA JIKA MENGAMBIL DITEMPAT LAIN?

  • Harga Jebakan, banyak saat ini menampilkan harga murah ternyata setelah gabung harga tidak sesuai dengan yang ada diweb, ketika anda komplain jawaban klasik datang "Harga Belum di Update"
  • Reply yang tak kunjung datang sukses atau tidak, ini sangat menyulitkan anda apalagi konter anda ditunggu pembeli
  • Komplen ke Service Center tidak pernah dihiraukan, ketika kita ada masalah dengan transaksi secara otomatis kita sangat mengharapkan solusi dari service center
  • Tergoda dengan harga murah menurut kita, ternyata buat susah kita, trx lambat, stok sering kosong pulsa tidak masuk, refund tidak ada
Saatnya anda mencoba untuk mengambil kesempatan bersama kami, kami adalah Distributor Resmi pulsa elektrik. Ribuan counter pulsa Di Wilayah Sumbagsel telah menggunakan jasa kami. Kami menawarkan Bisnis Pulsa dengan harga murah, stok lengkap dan transaksi lancar, sehingga sangat cocok bagi anda untuk menembus pasar pulsa dengan untung yang lebih besar.
Saatnya mencoba produk kami grosir pulsa murah yang mengutamakan keakuratan transaksi. Ribuan agen telah mencoba produk kami.



POTENSI KEUNTUNGAN:
Potensi keuntungan bisnis pulsa: Jika anda memiliki agen 200 orang dan melakukan 20 trx/hari, dengan keuntungan 100/trx. Maka setiap hari keuntungan anda Rp.400.000. Setiap bulan keuntungan yang anda dapatkan sebesar Rp. 12.000.000. Luar Biasa bukan!!!




KEUNGGULAN KAMI :
* Pendaftaran Mater Dealer Gratis Alias Tidak Bayar.
* Semua Transaksi Lancar dan Stok Lengkap.
* Laporan Transaksi Akurat Sesuai Reply Operator (SN).
* Server Mesin Baru Milik Sendiri, Pakai MODEM.
* Tidak Ada Target Penjualan.
* Murni Bisnis pulsa, bukan MLM.
* Deposit Bebas dan suka-suka.
* Komisi/Rebate dibayarkan (saldo) setiap hari sabtu.
* Anda Bisa Mendapatkan Pulsa Dengan Harga Grosir.
* 1 CHIP Untuk All Operator.
* Tidak Ada biaya reply SMS, kecuali format Salah.
* Koneksi Langsung Ke Server sehingga pengisian cepat.
* Bisa paralel HP Unlimited.
* Bonus Uang, HP, Laptop Tiap Bulan Tanpa Diundi.
* Master Dealer Bisa Menyeting Sendiri Harga Agennya. 
* Ketika deposit pulsa langsung mendapatkan bunga deposit
* Deposit anda kami anggap menabung di bank sehingga setiap bulan anda akan mendapat bunga dari total deposit anda selama 1 bulan.
* Dan masih banyak lagi jika anda menjadi AGEN RESMI kami



SILAHKAN BURUAN MENDAFTAR. 
UNTUK 50 PENDAFTAR PERTAMA AKAN MENDAPATKAN PENAWARAN MENARIK.
PENDAFTARAN GRATIS MINIMAL DEPOSIT Rp. 200.000,-




UNTUK PENDAFTARAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI

Phone   : 0852 687 999 15 / 0858 3837 3862
email     : pulsa.etronik@ymail.com




BROSUR HARGA (Pic)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar