SELAMAT DATANG DI -- www.andykasipil.blogspot.com -- BERBAGI SEPUTAR ILMU TEKNIK SIPIL

Rabu, 04 April 2012

Kumpulan Laporan Akhir Mahasiswa Diploma

Laporan akhir merupakan tugas atau merupakan syarat untuk menyelesaikan pendidikan gelar Diploma III. Laporan akhir bisa berupa Desain Rencana, Penelitian ataupun Analisis.

Untuk menyelesaikan gelar Diploma III maka Laporan akhir merupakan syarat mutlaknya seperti halnya Skripsi untuk menyelesaikan gelar Strata 1 di Perguruan Tinggi.

Laporan akhir untuk syarat kelulusan di Politeknik Negeri biasanya dikerjakan berkelompok dan mempunyai dosen pembimbing sejumlah 2 orang. Laporan akhir ini disusun ketika mahasiswa yang menempuh program Diploma 3 ini menginjak semester 6.





Kali ini saya akan share beberapa Laporan Akhir untuk jurusan teknik sipil. Kebanyakan dari laporan akhir jurusan teknik sipil ini membahas mengenai Perencanaan suatu gedung yang mencakup seluruh aspek bangunan dari perhitungan struktur hingga pelaksanaan dilapangan serta jadwal pelaksanaannya. Namun tidak sedikit yang melakukan penelitian seperti penelitian aspal, beton, semen ataupun material dan agregat lainnya yang dipakai untuk struktur bangunan.

Laporan akhir ini adalah hak cipta dari teman-teman saya. Tentu ketika kita memintanya kita harus meminta izin dari pembuatnya demi menghargai hasil cipta karyannya.

Saya mempunyai kumpulan Laporan Akhir di bidang Gedung, Jalan dan jembatan serta bangunan air seperti bendung.
untuk informasi pemesanan bisa hubungi admin andykasipil.blogspot.com atau langsung Telp. 085268799915.

2 komentar:

  1. kak andika, bagi dong kumpulan laporan akhir di bidang gedung ny.

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung hubungi kk aja ya. yg lain gak sempat up load

      Hapus