SELAMAT DATANG DI -- www.andykasipil.blogspot.com -- BERBAGI SEPUTAR ILMU TEKNIK SIPIL

Minggu, 11 Desember 2011

Laporan Kerja Praktek (Magang)

Pada kali ini saya ingin sedikit berbagi mengenai laporan kerja praktek. Pertama saya melakukan kerja praktek pada Proyek Pembangunan Gedung Kantor PU Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII Palembang. kami melakukan kerja praktek selama 2 bulan. langsung saja saya beri preview mengenai laporan kerja praktek saya.










Demikian preview laporan yang hanya saya dapat tampilkan . Untuk mendapatkan secara penuh, teman-teman dapat mendownload dengan link yang saya berikan dibawah ini. Saya juga memberikan file PPT. (Presentasi) ketika saya seminar magang. hal ini supaya dapat menjadi referensi untuk membuat laporan Kerja Praktek dan Seminar menjadi lebih baik lagi setiap tahunnya.


Untuk Mendownload Laporan KP, Silahkan klik disini
Untuk Mendownload File Presentasinya, Silahkan klik disini

File yang telah terdownload akan berbentuk Zip. Maka anda memerlukan Zip/Rar Aplication untuk membuka file tersebut. file tersebut juga memiliki pasword.
buka file dengan pasword :  andykasipil.blogspot.com



Baca Juga >>>>
Komposisi Pencampuran Beton
Pengertian Cabang Ilmu Teknik Sipil
Tugas Besar Manajemen Proyek
Tugas Besar Mata Kuliah Estimasi Biaya
Kumpulan Desain Rumah

2 komentar:

  1. hei,salam kenal yah,
    bisa Minta kirimin ke Email saya gk Laporan Magang nya,lengkap ama PPT Nya,,
    saya tunggu yah d email : Avaradesiulandari@yahoo.co.id

    thx sblmnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga. langsung didownload aja. linknya sudah ada diatas

      Hapus