SELAMAT DATANG DI -- www.andykasipil.blogspot.com -- BLOGNYA ORANG TEKNIK SIPIL

Sabtu, 09 Juni 2012

Tips untuk para kontraktor baru

ANDA PARA KONTRAKTOR BARU ?

MARI SIMAK BERIKUT INI !!!!!!

Jika Anda berpikir tentang mendapatkan lisensi kontraktor Anda, pastikan bahwa Anda membaca informasi sebanyak mungkin tentang kontrak dan jenis bisnis konstruksi Anda akan masuk. Informasi adalah kunci keberhasilan Anda dan informasi yang Anda miliki, semakin besar peluang Anda akan menjadi sukses dalam bisnis konstruksi.
Pengalaman merupakan hal yang terpenting. Banyak-banyaklah mencari informasi dari berbagai sumber baik media tulis, cetak maupun suara.



1. Anda harus membuatnya melalui lima tahun pertama untuk mengalahkan statistik. Jangan kutipan saya di ini, tetapi statistik terakhir yang saya dengar pada usaha yang gagal dalam lima tahun pertama lebih dari 80%. Itu kabar buruk, kabar baiknya adalah bahwa Anda sudah memiliki informasi ini. Jika Anda tidak ingin menjadi bagian dari statistik bisnis, mulai mengumpulkan informasi tentang mengapa bisnis gagal atau berhasil.

2. Hidup Anda sebagai kontraktor akan meminta Anda untuk membuat pengorbanan. Aku menghabiskan setidaknya satu tahun dalam hidup saya sebagai kontraktor bekerja tujuh hari seminggu. Saya tidak mengambil lima hari dari tahun itu dan pada saat tahun berikutnya berguling-guling, saya dua kali lipat hari saya off.

Itu kabar buruk, kabar baiknya adalah bahwa aku menabung cukup uang untuk lepas landas tiga tahun untuk bekerja pada penulisan buku dan membangun beberapa informasi situs konstruksi terbaik di dunia.
Ini dua tips kontraktor dapat membuat perbedaan besar kepada kontraktor baru, baru saja memulai. Rencana membuat pengorbanan dan menghabiskan waktu yang diperlukan yang diperlukan untuk menciptakan sebuah perusahaan konstruksi yang sukses. Ini tidak selalu akan semudah yang Anda pikirkan dan tidak membiarkan diri Anda untuk menjadi salah satu statistik bisnis kegagalan.