SELAMAT DATANG DI -- www.andykasipil.blogspot.com -- BERBAGI SEPUTAR ILMU TEKNIK SIPIL

Sabtu, 12 Mei 2012

Pedoman Perencanaan Pembebanan Rumah dan Gedung

      Dalam mendesain suatu bangunan kita memerlukan peraturan-peraturan yang terkait dalam pendisainan bangunan tersebut. Misalnya kita ingin mendesain gedung 3 lantai maka kita memerlukan peraturan seperti SNI Terbaru yaitu SNI 2002 dan Buku pedoman perencanaan pembebanan rumah dan gedung.

Buku-buku peraturan ini mudah kita dapatkan di jaman digital saat ini. Jika sulit kita mendapatkan dalam bentuk hardcopy atau buku maka kita dapat mencari di Internet dalam bentuk softcopy, ebook ataupun program.


Seperti gambar diatas yang menjelaskan beberapa berat dari material yang kita gunakan. Sekarang terdapat program tentang Perencanaan pembebanan untuk Rumah dan gedung. kita tidak perlu susah payah dan berat-berat membawa, kita tidak perlu menginstal dan kita tidak perlu membeli.

Program ini dapat langsung dijalankan tanpa menginstal terlebih dahulu. Isi didalamnyapun lengkap dari beban hidup, beban mati dan beban-beban lainnya.Dari beban yang berada diatap sampai beban beban yang ada ditiap lantainya.

Anda tertarik. silahkan download program ini disini.   Dijamin Gratisssssss.

SALam admin andykasipil.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar